Selasa, 17 Agustus 2010

syair rhamadan

syair ramadhan
by Arti Pijar on Thursday, August 12, 2010 at 7:05pm
gusti aku tau detik ni ak lalui dengan jutaan dosa lalu stiap menitnya aku lengkapi dengan bgtu bnyak salah yang besar sekali hingga tak mmpu ak mmbacanya
Gusti hari ni aku begitu kau uji dan aku bru mngingat engkau
Gusti hari ini sakitku menusuk tulang merusak ginjal dan meremas jantungku dan aku baru mau menyebah kau
Gusti aku bgtu malu tak kurang rasanya stiap waktu aku menggoda amarahmu ,, dengan tak menyembahmu pdahal hnya butuh sedetik wktu
Gusti tak kurang rasanya akalku mencoba membujukmu padahal engkau maha tau
Gusti tak puas-puasnya aku menghalangi jujurku untuk mencintaimu yang tertahan oleh malu
Aku menangis aku sebut engkau ,, aku meminta aku sebut engkau ,, aku sakit dan susah aku sebut engkau
Padahal semua rasa dan anugrah ini darimu dan aku lupa akan engkau
Gusti kali ini aku tak cukup pintar dan tak begitu taat menyembahmu tapi bulan ini aku akn berlomba rayu merenggut hatimu
Agar setidaknya aku dapat mencium hawa surgamu ,, ,,
Dan mengetuk pintunya
Gusti tak cukup maaf saja untuk mengganti dosaku agar dapat memalingkan wajahku keneraka itu dan terbakar apinya
Gusti rinduku ingin menyebut namamu beribu ribu ,,
Menuliskan asmamu beribu ribu ,, agar aku dapat menghapus berjuta dosa

Nb : terispirasi puisi mh . Ainun najib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar