Kamis, 29 Juli 2010

BUKAN AKU TAPI VIDEOKU

Hari ini aku tertampar lagi oleh sajian visual ditelevisi domestik swasta yang menunjukanku pemikiran ringan tapi butuh waktu luang ,, dengan bahasanya sendiri aku mulai mempelajari satu per satu hidangan audio visual itu disemua televisi.
mengikuti setiap plot,mencermati konflik yang tumbuh mengejutkan disana sini juga irama yang mingiiri,dialoge yang terbaik yang keluar setiap katanya,hari ini semiotik itu berpoligami dengan baik sekali lagi mengajar dan mengingatkan aku bahwa aku adalah seorang tukang ,, tukang yang sama seperti dia yang aku lihat sekarang
Aku seolah dihajar habis-habisan akan pertanyaan yang sedikit perlahan bertanya dimana karya yang seperti aku tapi milikmu ??
Aku menjawab aku belum bisa berfikir ,,
Lalu dia berkata lagi
''kau bodoh dan pemalas''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar